• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Friday 15 November 2013

PT Askes Kerja Sama dengan (Pemkab) Pangandaran

WEDNESDAY, 13 NOVEMBER 2013 6:37 PM















BPJS Info - Kepala PT Askes (Persero) Cabang Utama Tasikmalaya, Anurman Huda, sedang memberi sambutan pada acara sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di Hotel Sandaan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (13/11/2013).

PT Askes (Persero) Cabang Utama Tasikmalaya jalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran. Dikatakan Kepala PT Askes (Persero) Cabang Utama Tasikmalaya, Anurman Huda, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.


"Mulai 1 Januari 2014, PT Askes (Persero) siap menjadi BPJS Kesehatan 2014," ucapnya pada acara sosialisasi BPJS Kesehatan di Hotel Sandaan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (13/11/2013).
Anurman mengatakan, bersama BPJS kesehatan, dia mengajak untuk mewujudkan gotong royong menjamin kesehatan rakyat Indonesia. "Jaminan kesehatan adalah jaminan berupa perlindungan kesehatan agar peserta memperoleh mafaat pemeliharaan kesehatan. Juga perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan yang diberikan kepada setiap orang," ucapnya.
Kebutuhan dasar itu adalah bagi mereka yang telah membayar iuran. Atau iurannya dibayar oleh pemerintah. Adapun pelayanan kesehatan yang dijamin adalah, pelayanan kesehatan tingkat pertama. Lalu pelayanan kesehatan tingkat lanjutan. Dan, pelayanan kesehatan lain yang ditetapkan oleh menteri.
Pada acara tersebut, sekitar 200 orang mengikuti acara sosialisasi. Mereka adalah, seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Pangandaran, camat. Lalu TNI, Polri, Persatuan Purnawirawan ABRI (Pepabri), dan legiun veteran. # Jaminan Sosial

Sumber: PRLM

0 comments:

Post a Comment

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com